Senin, 19 April 2010

SENIN, 12 APRIL 2010

Untuk seseorang yang siang tadi bertemu di tempat yang sangat suci. Terimakasih atas semua perkataan 'halus' anda yang sangat 'mengenakkan' hati saya, membuat semua orang yang ada di sana sedikit tertawa dan terheran-heran kaget. Kok bisa orang yang kami anggap cukup bijak ini bisa berkata demikian.
Terimakasih atas ucapan anda tetapi yang saya sayangkan, anda tak tepat waktu dalam mengatakan semua ucapan itu karena ternyata anda telah mematahkan semangat saya untuk terus maju menghadapi setiap kerikil tajam di jalan yang telah saya pilih. Dan saya cukup putus asa, saya merasa minder atas ketidakmampuan saya dan saya cukup terpukul karena orang yang saya anggap sebagai kakak saya sendiri telah menyakiti hati saya.
Terimakasih atas ucapan anda tapi apakah tidak sebaiknya anda memikirkann dahulu apa yangl ebih baik anda katakan dan tidak menyakiti hati saya. Saya fikir anda cukup pintar untuk memikirkan hal itu.
Terimakasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar